Cara Download Game Pokemon-Go Tanpa Download APK Setiap Update

12:23 AM


Nah, kali ini panaino akan memberikan cara mendownload game yang lagi hits banget saat ini yaitu Pokemon-Go. Setelah berselancar di internet dan tanya-tanya sama mbah google, kebanyakan link download yang diberikan adalah langsung file apk game pokemon-go itu sendiri, kekurangan dari cara ini adalah rentannya virus dan malware yang telah diinject oleh "heka" agar "heka" tersebut bisa menguasai smartphone yang telah menginstall apk nya tersebut.
Kekurangan yang kedua adalah kamu harus download file apk baru setiap pokemon-go mendapatkan update dari developernya dan itu sangat menyusahkan dan belum lagi ada ancaman dari kekurangan nomor 1.

Makanya kali ini panaino akan membeberkan cara yang sudah biasa dipakai oleh otaku-otaku keras yang biasanya main game nippon di android mereka. Berikut caranya:

1. Download Qoo-App dari official websitenya disini.
(bukanya dari hp ya, supaya bisa langsung diinstal apknya)
Jadi Qoo-App itu disini berfungsi sebagai pengganti Play Store dari Google, makanya kita bisa update langsung dari qoo-app ini.

2. Download Pokemon-Go dari Qoo-App.
download pokemon-go lewat qoo-app
pilih aja no way

pokemon-go di qoo app
itu tulisan download ke ganti sama open karna udah download :p

biasanya di halaman utamanya udah keliatan gamenya tapi kalo gak ada search aja Pokemon-Go di search bar atas. Habis itu tinggal klik tombol install atau download deh.

3. Update Pokemon-Go
Jika sewaktu-waktu ternyata game ini ada update, langsung aja buka qoo-app terus pencet yang ada 3 bar itu terus buka my games.
update pokemon-go di qoo app
list aplikasi yang sudah terinstall




Kalo ada update tinggal pilih gamenya terus pencet update deh. Kalo ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ya. Enjoy.

You Might Also Like

1 comments